Seorang Pria Bunuh Diri Disiarkan Langsung di TikTok

70
Ilustrasi bunuh diri(asiandelight)

JAKARTA, suryametro.id – Seorang pria berinisial SS (29) nekat bunuh diri di kediamannya dan menyiarkan secara langsung lewat aplikasi TikTok.

Peristiwa itu diketahui terjadi di rumah susun di daerah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (2/9) lalu. Pria tersebut langsung meninggal pada saat itu juga.

Wakatim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel mengatakan saat itu pihaknya langsung ke lokasi usai mendapat informasi dari warga.

“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian,” kata Markon, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (10/9).

Untuk motif korban nekat bunuh diri, ia mengatakan masih belum diketahui. Sebab, di lokasi kejadian juga tak ditemukan surat wasiat korban.

“Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” tuturnya.

Ia menuturkan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki lebih lanjut aksi bunuh diri tersebut.

“Meminta keterangan saksi, saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” ucap Markon.

Editor : La Ode Muh. Abiddin