Silaturahmi dan Konsultasi, DPW Partai Prima Sultra Kunjungi KPU Kendari

36
Silaturahmi dan Konsultasi, DPW Partai Prima Sultra Kunjungi KPU Kendari. Foto: Udin/suryametro.id

KENDARI, suryametro.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, dalam rangka silaturahmi dan konsultasi, Selasa (09/08/2022).

Kunjungan tersebut diterima langsung koordinator helpdesk KPU Kendari, Firmawati beserta anggota teamnya Muliyad.

Ketua DPW Partai Prima Sultra, Farida Paroton mengatakan, kunjungan tersebut untuk konsultasi terkait kesiapan Partai Prima untuk mengikuti pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

“Intinya, kami dari Partai Prima siap berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang, sembari menunggu hasil verifikasi dari pihak KPU,” jelasnya.

Kami juga lanjut Farida, sangat berterima kasih kepada pihak KPU Kota Kendari, karena kunjungan DPW Prima disambut dengan sangat baik dan ramah.

“Untuk kesiapan Partai Prima, dari pengurus pusat hingga pengurus bawah semua kepengurusannya telah lengkap atau telah terbentuk,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan slogan partainya rakyat biasa, pengurus daerah Partai Prima akan bekerja dengan maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

“Namun pastinya, sebelumnya kita harus menunggu dulu hasil verifikasi dari pihak KPU, jika nantinya lolos tentu saja kita sudah punya target seperti apa pada Pemilu mendatang,” tukasnya.

Penulis: Udin