Siswa SD di Buton Dapat Layanan Vaksin dari Kodim 1413 Buton

35
Kegiatan vaksinasi Kodim 1413 Buton di Kabupaten Buton. Doc. suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Buton mendapatkan layanana vaksinasi Covid 19 melalui giat vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 1413 Buton pada Rabu 16 Januari 2022.

Dandim 1413 Buton Letkol Arm Muhammad Faozan mengatakan, giat vaksin Siswa SD Bertujuan untuk menjaga kegiatan belajar di lingkungan sekolah dapat berjalan dengan lebih aman.

kendati begitu harap dia baik siswa ataupun Guru guru dapat terus taat dalam menjalankan protokol kesehatan dengan ketat mulalui 6M sehingga pencegahan penularan Covid 19 dapat berjalan maksimal.

Letkol Faozan Menyebutkan beberapa sebaran sentra vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Buton ialah bertempat di SDN 107 Buton Desa Sukamaju Kecamatan Wolowa Kabupaten Buton dan di Aula SDN 54 Buton dan SDN 14 Buton Desa Boneatiro Barat ,Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton.

Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan jika pihaknya tengah menggelar vaksinasi dibeberapa kabupaten lainya seperti Kabupatem Wakatobi, Buton selatan dan Bombana.

Ia juga mengatakan, Jika hari ini pihaknya berhasil memberikan layanan vaksianasi kepada 143 anak.

” Harapanya angak ini dapat terus bertambah, dan tentunya kami akan terus membangun kesadaran masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi” harapnya. (Adm)