STIE 66 Kendari Gelar Dies Natalis ke-27

17
STIE 66 Kendari Gelar Dies Natalis ke-27 - Foto: Lindsa Manuara/suryametro.id

KENDARI, suryametro.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari menyelenggarakan acara Dies Natalis ke-27 dengan tema ‘Dari Mahasiswa Untuk Mahasiswa’ di halaman parkiran STIE 66 Kendari, Senin (11/10/2021).

Pada acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bumi 66 Irma Nurjannah, yang juga dihadiri beberapa dosen dan staf dari STIE 66 Kendari, hingga Kepala SMK Satria yang termasuk dalam keluarga besar STIE 66 Kendari.

Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti donor darah, setiap orang yang melakukan donor darah akan diberikan voucher doorprize, yang berlaku bagi guru SMK Satria, dosen dan mahasiswa STIE 66 Kendari.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Bumi 66 mengungkapkan, banyak terimakasih kepada para mahasiswa yang ada di STIE 66 ini, terutama panitia yang sudah bekerja dalam menyukseskan acara ini, walaupun hanya mmebutuhkan persiapan lima hari saja.

“Saya sangat mengapresi kegiatan ini, sebab tidak hanya kegiatan donor darah saja, dalam acara ini dirangkaikan juga dengan kegiatan bazar kuliner UMKM, Live Music dan juga tari,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua STIE 66 Kendari Bakhtiar Abbas mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, semoga dapat memberikan sumbangsih darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan kegiatan donor darah ini, semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE 66 Kendari, Seni Fadhilah berharap, STIE 66 ini menjadi kampus nomor satu di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan bagaimana STIE 66 ini bisa bersaing di era nasional maupun internasional.

“Kampus kami ini, merupakan kampus yang sangat luar biasa bagi kami mahasiswa STIE 66 Kendari,” tutupnya.

Reporter: Lindsa Manuara (M)