Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Katobu Gelar Vaksin Berhadiah

19
Kapolsek Katobu, IPTU LM Arman meninjau langsung porses vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan Polsek Katobu. Foto: Iman Supa/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Guna mendukung program vaksinasi dari pemerintah, sejumlah upaya dilakukan para pihak terkait untuk mensukseskan program tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Katobu dari Polres Muna. Untuk menarik minat warga, sejumlah hadiah menarik disiapkan dan diberikan kepada mereka yang beruntung.

Untuk jenis hadiah yang disiapkan diantaranya berupa seperda motor, mesin cuci, handphone, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Penyerahannya juga dilakukan melalui sistem undian menggunakan nomor antrian para peserta vaksinasi.

Kapolsek Katobu, IPTU LM Arwan mengungkapkan, kegiatan vaksinasi berhadian ini telah dilaksanakan sejak dua minggu lalu. Tercatat, ada 1000 lebih warga di wilayah hukum Polsek Katobu telah tervaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

“Peserta vaksinasi tidak dibatasi, tidak hanya dari Kabupaten Muna tapi ada juga sebagian peserta dari Kabupaten Muna Barat. Waktu pelaksanaan vaksin akan kita lakukan sampai batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah,” kata Arwan kepada suryametro.id, Kamis (09/09/2021).

“Terima kasih kami juga ucapakan untuk semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan vaksinasi ini, terkhusus Kapolres Muna yang mendukung penuh gelaran vaksinasi berhadiah ini. Kami juga mengimbau masyarakat yang belum tervaksin, silahkan ke gerai vaksin yang telah disiapkan. Vaksinasinya gratis, sehat dan aman,” tambah Arman menutup.

Reporter: Iman Supa
Editor: Adhil