TM Group Kurban Satu Ekor Sapi untuk Perayaan Idul Adha

54
TM Group saat menyiapkan sapi kurban yang akan dibagikan ke masyarakat - doc: suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – TM Group menyumbang satu ekor sapi, dalam rangka kurban Idul Adha 1442 Hijriah. Pemotongan yang dilakukan didepan Metro Entertaint, sesudah sholat Idul Adha, Selasa (20/7/2021).

Sapi kurban dari TM Group, akan diserahkan kepada masyrakat Kota Baubau yang kurang mampu. Namun, untuk menghidari kerumunan, pihaknya mendistibusikan langsung ke rumah-rumah warga.

“Di masa pandemi covid-19 ini, tentunya semua harus menghindari terjadinya kerumunan, termasuk saat kegiatan penyembelihan hewan kurban dan distribusinya,” ungkap Arifan Graha Is, General Manager Metro Entertaint saat dikonfirmasi suryametro.id

Lanjutnya, hewan kurban ini merupakan bentuk perhatian TM Group bagi umat muslim yang ada di Kota Baubau dan membantu merayakan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19.

Kemudian, ia juga menghimbau kepada umat muslim, khususnya di Kota Baubau untuk mengikuti imbuan pemerintah mengenai pelaksanaan kurban dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Kurban adalah momentum untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan. Apa lagi, di tengah pandemi virus covid-19 saat ini, sedekah akan sangat bermakna, berapa pun jumlahnya,” tutupnya.(Adm)