TM Group-Polres Baubau Berbagi di Jumat Berkah

86
TM Group-Polres Baubau Berbagi di Jumat Berkah. (Dok for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Jadi rutinitas di hari Jum’at, ratusan paket nasi kotak kembali dibagikan untuk jamaah masjid usai sholat jum’at. Kegiatan tersebut, dilakukan secara bergilir di setiap masjid di Kota Baubau

Kegiatan berbagi di hari Jum’at, merupakan agendar rutin TM Group bersama sejumlah instansi dan komunitas di Kota Baubau. Kali ini, TM Group bersama Polres Baubau bagikan 200 paket nasi kotak untuk jamaah masjid Al Mujahidin, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Candra Tangkari mengatakan, Jumat kali ini ia bersama TM Group dan Polwan Polres Baubau melaksanakn giat Polisi Bebagi (Polbagi), berupa nasi kota kepada jamaah masjid.

“Kami dalam pelaksanaan giat ini, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.” terangnya.

TM Group-Polres Baubau Berbagi di Jumat Berkah. (Dok for suryametro.id)

Disampikan juga General Manager Metro Entertain, Arifan Graha Is, giat kolaborasi berbagi merupakan program TM Group sejak lama bersama Polres Baubau. Seluruh jamaah masjid tanpa terkecuali, seluruhnya diberikan paket nasi kotak.

“Tidak ada maksud lain atau tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari hati kami, karena kita ingin berbagi,” kata Arifan kepada suryametro.id, Jum’at, (26/3/2021).

Untuk diketahui, TM Group memiliki banyak kegiatan sosial dalam tajuk “TM BERBAGI”. Mulai dari membantu masyarakat kurang mampu hingga salurkan bantuan untuk warga Kota Baubau yang tengah berduka.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin