TM Grup Bersama Remaja Masjid Kota Baubau Gelar Jumat Berbagi

168
TM Group bersama BKPRMI Kota Baubau saat berbagi di Masjid Agung Keraton Buton Kota Baubau. (Foto: Putra/suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – TM Group bersama Himpunan Remaja Masjid yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Baubau, menggelar giat amal “Jumat Berkah” dengan membagikan 100 nasi kotak kepada Jamaah Masjid.

Jumat berbagi ini perdana digelar di Masjid Agung Keraton Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (29/1/2021).

CEO TM Grup Tonni Lim Putra, mengatakan hari ini TM Grup membagikan nasi kota sebanyak 100 bungkus kepada masyarakat yang dibantu pengurus BKPRMI Kota Baubau.

“Jadi ini pertama kali kami lakukan. Nantinya giat amal ini akan rutin kami lakukan setiap hari Jumat, bersama saudara-saudara kita remaja masjid di Kota Baubau kata Tonni Lim Putra, Jumat (29/1/2021).

Ia menambahkan, bukan hanya “Jumat Berkah” yang akan dilakukan. Mulai 1 Februari pihaknya akan memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami kedukaan.

“Jadi tolong kami disampaikan, jika nantinya ada keluarga maupun kerabat di Kota Baubau yang sedang berduka, bisa menyampaikan kepada kami. Karena kami akan memberikan bantuan,” ucapnya.

Tonni juga mengajak para pengusaha yang mempunyai rezeki lebih, agar bisa berbagi kepada masyarakat.

Ketua BKPRMI Kota Baubau, Muh Ilor Syamsuddin mengatakan sangat mengapresiasi TM Grup yang telah mengadakan kegiatan yang sifatnya amalia seperti ini.

“Kali ini kami mengawali Jumat berbagi di Masjid Agung Keraton Buton,” ucapnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, bisa menjadi ajang konsolidasi seluruh pengurus masjid kota baubau dan pengurus BKPRMI Kota Baubau.

Perlu diketahui, Tonni Lim Putra Founder dan CEO TM Group. TM Group adalah induk coorporate yang membawahi beberapa anak perusahaannya yaitu, Metro Entertain, suryametro.id, Pt BMBA dan beberapa perusahaan lagi didalamnya. “Insya allah group ini akan selalu mengadakan kegiatan sosial ini disetiap Jumat dan moment-moment lainnya,”.

Reporter: Novi/Putra
Editor: La Ode Muh. Abiddin