Usai Konflik Internal, Pengurus HMI Baubau Periode 2021-2022 Segera Dilantik

380
Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Baubau periode 2021-2022, La Ode Armeda Satrian Siad. (Foto: Ist)

BAUBAU, suryametro.id – Setelah sekian lama terjadi konflik internal Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baubau, pada akhirnya ditutup dengan terpilihnya La Ode Armeda Satrian Siad sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Baubau pada Konferensi Cabang ke 15.

Armeda resmi menahkodai HMI Cabang Baubau, setelah ditetapkan melalui rapat harian Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

La Ode Armeda Satrian Siad mengatakan, prosesi pelantikan pengurus HMI Cabang Baubau periode tahun 2021-2022, akan diselenggarakan di Aula Metro Entertaint, Selasa (15/06/2021).

“Sejauh ini, persiapan pelantikan telah dirampungkan 80%. Ini semua atas kerja keras panitia pelantikan. Kami berharap seluruh kader HMI Cabang Baubau ikut serta memeriahkan dan menyambut kedatangan Ketua PB HMI,” kata Armeda.

Armeda menambahkan, dengan akan terselenggaranya pelantikan pengurus HMI Cabang Baubau, menjadi tanda bahwa HMI satu tidak ada dua ataupun dualisme kepemimpinan.

“Kalaupun ada diluar sana yang mengaku sebagai Ketua Umum dengan versi lain, biarkan saja itu hak kreatifitasnya,” imbuhnya.

“Saya menyerukan kepada seluruh kader HMI Cabang Baubau, ayo satukan barisan dengan satu tarikan nafas untuk kepentingan Umat dan Bangsa. Insya Allah, yakin usaha sampai,” tutupnya.

Penulis : La Ode Muh. Abiddin