Vaksinasi Berhadiah AKABRI 1989, ART di Baubau Menang Undian Motor

52
Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari saat mengumumkan pemenang utama undian vaksinasi berhadiah. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Seorang asisten rumah tangga (ART) di Kots Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil memenangkan undian berhadiah motor pada kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan AKABRI 1989, Rabu (13/10/2021).

ART yang diketahui bernama Ni Komang Arini (21), kepada surysmetro mengaku sempat tidak percaya atas informasi yang diperolehnya. Namun setelah dijelaskan secara detail, barulah dirinya percaya jika berhasil memenangkan hadiah utama di kegiatan vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan di aula Polres Baubau.

“Awalnya tidak percaya, ternyata yang telepon saya langsung itu Kapolres. Saya juga tidak menyangka. Senanglah pastinya,” kata Komang.

Komang mengungkapkan, dirinya mengakui kegiatan vaksinasi di Polres Baubau sejak 09 Oktober lalu. Dirinya diberi kupon undian dengan nomor 0258. Rupanya nomor undian tersebut, merupakan nomor keberuntungan bagi dirinya.

“Ini motor pertama saya. Terima kasih Pak Kapolres, terima kasih juga Polres Baubau. Semoga makin jaya dan bisa membrantas kejahatan dengan baik,” kata Komang bangga.

Sementara itu, Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari mengatakan, kegiatan vaksinasi AKABRI 1989 yang digelar di Polres Baubau merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam peningkatan Herd Immunity.

Kegiatan vaksinasi Polres Baubau, telah berlangsung sejak lama. Namun yang membedakan kali ini, kegiatan vaksinasi dibuat dengan banyak hadiah menarik disiapkan. Tentu dengan harapan, makin banyak warga Kota Baubau ikut dalam program vaksinasi tersebut.

“Vaksin kali ini, dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian alumni AKABRI 1989. Pelaksanaan vaksinasi kali ini, Polres Baubau meyediakan hadiah bagi pesertanya, diantaranya puluhan barang elektronik, tiga unit sepeda dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya,” kata Rio Tangkari.

“Untuk hadiah motor, akan diantarkan ke pemenang setelah semua berkas kendaraannya selesai diurus. Untuk menetapkan pemenang, dilakukan melalui sistem undian. Sekali lagi selamat untuk pemenang, semoga hadiahnya bisa bermanfaat,” tambahnya menutup.

Editor: Adhil