Video “Ena-Ena” Siswi SMP Diduga dari Baubau Beredar Luas di Medsos

459
Video "Ena-Ena" Siswi SMP Diduga dari Baubau Beredar Luas di Medsos. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Video “ena-ena” siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) diduga berasal dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), beredar luas di media sosial. Dalam video berdurasi 53 detik itu, memperlihatkan siswi tersebut sementara menggunakan pakain olahraga salah saatu sekolah di Baubau.

Video tersebut juga direkam oleh salah satu rekan kedua anak yang diduga masih dibawah umur dengan sengaja. Video pun tersebar luas di media sosial hingga jadi perbincangan hangat di Kota Baubau saat ini.

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Sekolah yang diduga sebagai lokasi siswi tersebut menimba ilmu mengaku tidak mengetahui video tersebut. Bahkan kata dia, video itu baru dilihatnya setelah diperlihatkan oleh rekan wartawan yang berkunjung ke ruangannya.

“Saya tidak tau, saya belum pernah lihat itu. Video itu saya barusan lihat dari teman-teman,” kata kepala sekolah ditemui, Jum’at (07/01/2022).

Namun jika benar siswi tersebut merupakan pelajar di sekolah yang dipimpinnya itu, sebagai kepala sekolah dirinya bakal memberikan sanksi tegas terhadap siswi yang bersangkutan.

“Untuk informasi ini, saya akan koordinasikan dulu dengan seluruh guru di sekolah untuk sama-sama kita pastikan benar atau tidaknya itu siswi kami. Selanjutnya kita akan koordinasi ke Dinas Pendidikan untuk proses selanjutnya,” katanya menutup.

Penulis: Adhil