Wabup Balut Evaluasi Panitia STQH XXVI

77
Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H Ilyas. (Foto: Prokopim Balut)

BANGGAI LAUT, suryametro.id – Pemerintah daerah Banggai Laut menggelar rapat evaluasi panitia persiapan STQH XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di ruang rapat kantor Bupati Banggai Laut, Jum’at (26/3/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H Ilyas bersama Kepala Kemenag Kabupaten Banggai Laut dan dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, serta beberapa kepala OPD.

Dalam rapat tersebut, Ablit H Ilyas, mengimbau kepada seluruh panitia untuk bekerja semaksimal mungkin agar kegiatan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Secara keseluruhan, panitia telah menyiapkan tugasnya masing- masing dengan baik walaupun masih terdapat kekurangan.

Diharapkan semua seksi koordinator dapat berkomunikasi dengan baik antara bidang yang satu dengan lainnya, mengingat pelaksanaanSTQH hanya tinggal menghitung hari saja.

”Kita semua berharap kegiatan ini berjalan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan, tentunya untuk menyukseskan hal tersebut dibutuhkan kerja keras dari kita semua khususnya panitia penyelenggara” pungkasnya.

Editor: La Ode Muh. Abiddin