Wabup Buton Minta Warga Jaga dan Rawat Hasil Kerja TMMD

17
Wabup Buton minta warga jaga dan rawat hasil kerja TMMD. Foto: Adhil/suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Wakil Bupati Buton, Iis Elianti minta warga di tiga desa sasaran kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Lasalimu Selatan, agar menggunakan dengan baik hasil pembangunan TMMD ke-110.

“Kalau sudah selesai pembangunannya, manfaatkan dan jaga dengan baik yang telah dibangun oleh TNI,” pinta Iis saat mendampingi Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka ketika acara tatap muka dengan warga yang dipusatkan di Desa Mulya Jaya, Selasa (23/03/2021).

Iis mengatakan, program pembangunan TMMD ini merupakan bentuk kerja sama TNI dan pemerintah daerah. Beberapa infrastruktur dan sarana publik di tiga desa yakni Desa Sangia Arano, Harapan Jaya dan Mulya Jaya sudah terbangun dan hampir rampung.

“Memang belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan masyarakat, tapi setidaknya sebagian sudah bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Lasalimu Selatan,” ujarnya.

“Saya mewakili Bupati Buton selaku Pemda, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin di lokasi sasaran TMMD ke-110 Kecamatan Lasalimu Selatan, semoga kegiatan TMMD ini membawa berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Penulis: Adhil