Wakil Bupati Buton Harap Pemda dan TNI-Polri Terus Bersinergi Menangani Covid-19

57
Wakil Bupati Buton, Iis Elianti saat menghadiri Perayaam HUT Bayangkara ke-75 di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Buton - Doc: Kominfo Buton

BUTON, suryametro.id – Saat ini, bangsa Indonesia berada dalam periode kedua pandemi covid-19, sehingga khsusnya di Kabupaten Buton banyak mengalami penurunan kegiatan seperti yang terjadi hingga hari ini.

Dengan adanya hal tersebut, Wakil Bupati Buton Iis Elianti mengharapkan, kedepannya TNI-Polri dan juga jajarannya bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Buton untuk terus menangani Covid-19 dan juga mensukseskan program vaksinasi massal di Kabupaten Buton.

“Kita yakin dengan keadaan yang sekarang ini mudah-mudahan apapun yang kita lakukan hari ini, semoga di Buton bisa terbebas dari virus covid-19,” ungkapnya, saat menghadiri Perayaam HUT Bayangkara ke-75 di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Buton, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor dua di Buton itu, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Buton mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-75, semoga Kapolres Buton dan seluruh jajarannya sukses terus dan sukseskan vaksinasi massal tahun 2021.

Lanjutnya, ia meyakini dibawah kepemimpinan AKBP Gunarko, Polres Buton akan banyak berkontribusi terhadap Pemda Buton dan masyarakat pada umumnya dalam penanganan pandemi covid-19. Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Buton yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

“Jadi alhamdulillah saya ucapkan apresiasi kepada Polres Buton telah melaksanakan vaksinasi massal, mudah-mudahan bulan kedepannya ada lagi peningkatan jumlah masyarakat yang di vaksin,” tutupnya.(Adm)