Warga Boneoge Dapat Hadiah Motor Angkut Sampah Dari Bupati Buteng

182
Bupati Buton Tengah, H Samahuddin menyerahkan langsung bantuan motor angkut sampah untuk warga Boneoge. Foto: Ahmad Subarjo/suryametro.id

LABUNGKARI, suryametro.id – Warga Kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mendapatkan satu unit motor pengangkut samapah dari Bupati H Samahuddin SE.

Penyerahan satu unit motor itu, saat peresmian Pasar Rakyat Boneoge kemarin. Dengan begitu, dapat menciptakan kebersihan dan kenyamanan warga di kelurahan Boneoge.

Lurah Boneoge, Tahir Eba saat menerima secara langsung motor pengangkut sampah dari Bupati Buteng, mengucapkan mengapresiasi pemberian atas perhatian penuh untuk warga dikelurahan Boneoge.

“Saya berterima kasih kepada bapak Bupati, tentu ini akan memberikan kebersihan dan kenyamanan masyarakat khususnya untuk diwilayah kelurahan Boneoge,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Laode salah satu warga Boneoge yang diberikan kepercayaan sabagai petugas kebersihan yang akan mengunakan motor pengangkut sampah itu, mengutarakan rasa bahagia telah diberikan kepercayaan.

“Saya bersyukur mendapatkan kepercayaan ini, saya akan bersemangat berkerja sebagai petugas kebersihan di lingkungan Boneoge,” tuturnya.

La Ode juga berjanji, akan merawat motor pengangkut sampah itu sebaik mungkin, seperti yang disampaikan orang nomor satu di Buteng itu.

“Ini akan menjadi motivasi saya untuk berkerja dengan baik,” ungkapnya penuh bahagia.

Reporter: Ahmad Subarjo
Editor: Herman Erlangga