YNCI Baubau Chapter Bantu Bocah Kelainan Usus

51 views
YNCI Baubau Chapter saat meberikan donasi kepada orang tua Nur Aprilia. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Viral di Media Sosial, Nur Aprilia bocah 5 tahun penderita kelainan usus, banyak menarik perhatian warga di Kota Baubau. Sebab orang tua Nur sedang mengalami keterbatasan ekonomi untuk dibawa ke Makassar, agar bisa di operasi.

Rasa simpati itu muncul dari club motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Baubau Chpter, untuk membantu meringankan beban orang tua Nur Aprilia.

Penasehat Club YNCI Baubau Chapter, Badras kepada suryametro.id, Selasa (9/2/2021) mengatakan, awalnya melihat Nur Aprilia yang keluarganya butuh bantuan viral di media solial. Hingga akhirnya muncul rasa simpati untuk membantu.

Kemudian, lanjutnya, Club YNCI Baubau Chapter mengumpulkan donasi dari para membersnya, sehingga terkumpul sejumlah dana untuk bisa diberikan kepada orang tua Nur.

“Ini salah satu motto kami untuk saling membantu, dana ini hasil dari members kami YNCI Baubau Chapter,” jelasnya Badras selaku Dewan Penasehat YNCI Baubau Chapter.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dan Nur bisa sembuh, agar dapat bermain seperti teman-teman seumurnya.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin