Zamrun Diamanahkan Pimpin HIPMI Buteng Periode 2021-2024

67
Zamrun Diamanahkan Pimpin HIPMI Buteng Periode 2021-2024. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Zamrun SE MSi, resmi terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), periode 2021-2024. Zamrun terpilih dari hasil musyawarah cabang (Muscab) kedua setelah dua orang kandidat lainnya mengundurkan diri jelang proses pemilihan.

Ketua umum HIPMI Buteng periode 2017-2020, Haris Ilman berharap dikepemimpinan dan pengurus baru nantinya, HIPMI Buteng akan maju dan jauh lebih baik. Serta pimpinan baru kedepannya, mampu menjalankan roda organisasi sesuai visi misi yang disampaikan saat mencalonkan diri.

“Alhamdulillah, hari ini berdasarkan hasil Muscab, menetapkan Zamrun sebagai ketua umum HIPMI Buteng periode 2021-2024. Semoga tetap amanah menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya,” kata Haris dalam sambutannya dikegiatan Muscab kedua HIPMI Buteng di Baubau, Rabu (29/09/2021).

Dikesempatan yang sama, ketua umum DPD HIPMI Sultra, Hj Sucianti Suabi Saenong cukup mengapresiasi pelaksanaan Muscab HIPMI Buteng yang berjalan aman dan lancar. Sucianti berharap, pimpinan baru HIPMI Buteng bisa mengemban tugasnya sebaik mungkin.

“Meski sebagai pimpinan, harus tetap berkoordinasi dengan para senior dan tidak perlu ragu meminta bimbingan serhingga bisa terbangun sinergitas pengusaha muda yang tangguh dan mandiri. Agar kedepan, HIPMI Buteng bisa membantu pemerintah dalam hal peningkatan ekonomi,” pesan Sucianti.

Sementara itu, Zamrun berjanji akan mengmban tugas dan amah yang dipercayakan terhadapnya dengan sungguh-sungguh. Untuk itu, dirinya secara terbuka meminta bantuan dan dukungan seluruh pihak.

“Mohon bantuan dan dukungannya, mari kita saling bekerjasama untuk HIPMI Buteng yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” kata Zamrun singkat.

Editor: Adhil