Sambut Bulan Pemuda, DPD KNPI Baubau Berbagi Sembako

138
DPD KNPI Baubau saat berbagi sembako di Pesantren Al-Marhamah. (Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Menyambut Hari Bulan Pemuda, Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau, melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan Sembako di Pesantren Al-Marhamah, Kota Baubau, Sulawesi tenggara, Jumat (15/10/2021).

Sekretaris DPD KNPI Kota Baubau, Dino Rizadman Rahia menyebutkan, kegiatan Pengurus DPD KNPI Baubau yang dilakukan ini merupakan respon pengurus terhadap kondisi di tengah Covid-19.

Menurutnya, melalui Hari Bulan Pemuda DPD KNPI hadir ditengah-tengah masyarakat dengan sejumlah kegiatan positifnya untuk meringankan beban masyarakat.

“Kami bersama sejumlah pengurus berharap di Hari Bulan Pemuda, dapat berbagi meringankan beban masyarakat, selain itu kami harap melalui Hari Bulan Pemuda kita bangkitkan semangat gotong royong,” jelas Dino.

Dalam kegiatan sosial ini, pengurus DPD KNPI Baubau juga berkolaborasi dengan sejumlah pengusaha dan dermawan untuk ikut terlibat dalam Hari Bulan Pemuda.

Beberapa pengusaha dan dermawan dilibatkan dalam kegiatan pembagian sembako di pesantren.

“Alhamdullah, di awal ini kami telah berkolaborasi bersama Uncle Buss Coffe dan Dilimart serta sejumlah dermawan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Owner Uncle Buss Coffe, Bustan Ahmad yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, mengaku terpanggil untuk membantu kegiatan-kegiatan pemuda yang sifatnya positif.

“Mewakili teman-teman, kami sangat mendukung kegiatan ini, kami akan support apalagi sifatnya positif,” tuturnya.

Dalam pembagian sembako di pesantren, turut hadir juga sejumlah pengurus DPD KNPI Kecamatan se Kota Baubau. (adm)